Beasiswa Roskilde University Denmark Jenjang S2 Full

Peluang beasiswa pascasarjana ini ditawarkan Roskilde University, Denmark bagi kandidat internasional non Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa yang ingin melanjutkan studi master atau jenjang S2. Beasiswa dibuka untuk tahun akademik 2023 – 2024 yang dimulai September dan pelamar dari Indonesia berpeluang untuk mendaftar. Beasiswa Roskilde University ditawarkan dalam jumlah terbatas untuk sejumlah program studi master di Roskilde University. Bagi yang mengincar studi di Denmark, peluang beasiswa satu ini bisa dipertimbangkan.

Beasiswa S2 di Roskilde University disediakan dalam bentuk pembebasan biaya kuliah S2 serta tunjangan hidup bulanan sebesar DKK 7.800 (± Rp 17 juta) per bulan. Beasiswa diberikan untuk durasi selama 22 bulan selama program master.

Pilihan Program Studi untuk Beasiswa:
▪ Master in Environmental Science
▪ Master in Global and Development Studies
▪ Master in International Politics and Governance
▪ Master in Media and Communication
▪ Master in Nordic Urban Planning Studies
▪ Master in Computer Science

Persyaratan:   
1. Merupakan warganegara non-UE/EEA yang harus membayar biaya kuliah serta mendaftar ke salah satu program master yang menawarkan beasiswa
2. Pelamar diselesi berdasarkan capaian akademik, surat motivasi, dan pengalaman kerja.

Dokumen aplikasi:
1.Motivation letter
2. Curriculum Vitae

Pendaftaran:
Pelamar yang ingin mendaftar ke program beasiswa Roskilde University silakan menyiapkan dokumen aplikasi yang diminta di atas untuk diajukan bersama dokumen lainnya yang diminta ketika mendaftar ke program master di Roskilde University. Tidak diperlukan pengajuan terpisah. Dokumen aplikasi yang diminta untuk mendaftar ke program master bisa disimak di laman Roskilde University. Batas akhir pengajuan beasiswa mengikuti jadwal perkuliahan, yakni 15 Januari 2023 untuk perkuliahan yang dimulai September 2023.

Kontak:
Roskilde University
Universitetsvej 1, Postbox 260
4000 Roskilde
Denmark
[t] +45 4674 2000
[e] ruc@ruc.dk